Categories
Daftar Harga Motor Bekas

3 Alasan Harga Vespa Matic Tetap Menjadi Andalan Dari Masa Ke Masa

Harga vespa matic bagi seorang penggemar otomotif pastinya sudah tidak asing lagi dengan angka yang ditawarkan. Motor vespa masa kini lebih modern dan terlihat klasik berkelas dibandingkan dengan vespa zaman dahulu. Misalnya dari segi mesin dan desain yang kini lebih ramping dan lebih halus suaranya. Motor dari pabrikan Italia ini kini digemari oleh anak muda yang aktif. Beragam aksesoris untuk menunjang pemakaian vespa pun turut dibeli. Seperti helm, sarung tangan hingga cara berpakaian seorang pengendara vespa biasanya memiliki ciri khas tersendiri. Dan seperti pada umumnya, vespa juga memiliki komunitas-komunitas yang memang terdiri dari pemilik vespa. Apakah kamu penasaran mengapa motor vespa ini menjadi meledak di pasaran? penggemar motor vespa tidak hanya membuat komunitas karena memiliki kendaraan yang sama saja. Tetapi ada alasan lain mengapa mereka menyukai vespa sebagai motor andalan. Berikut 3 alasan vespa menjadi primadona.

1. Membuat Adiksi

Saking cintanya dengan motor vespa, tak jarang ada juga yang sengaja mengoleksinya. Koleksi ini dimulai dari adanya kenyamanan pada saat berkendara dengan vespa sehingga membuat seseorang menjadi gemar untuk mencoba vespa jenis lainnya. Tidak sedikit yang menggunakan vespa sebagai motor untuk dibawa touring ke daerah wisata atau kota-kota besar lainnya. Terlebih lagi pada orang yang awalnya kesulitan membeli motor vespa, namun sekarang mampu untuk memilikinya adalah hal yang dapat membuat adiksi mengoleksi motor vespa dengan lebih dari satu jenis.

Selain itu para pengguna vespa juga menjadi adiksi dalam hal penampilan di mana mereka menjadi lebih percaya diri saat mengendarai motor ini. Dan rasa percaya diri itu tetap ada. Kegemaran mereka mengendarai vespa pun terus bertambah. Justru rasanya semakin ingin memiliki vespa jenis lainnya untuk koleksi. Menarik bukan.

2. Untuk Investasi Jangka Panjang

Selain untuk memenuhi keinginan mengoleksi motor vespa dengan banyak jenis, pecinta vespa juga dapat berinvestasi. Investasi ini merupakan cara mudah dan murah jika memiliki motornya. Karena pemiliknya tidak harus merogoh kantong cukup dalam lagi setelah membeli vespa. Mereka bisa menumbuhkan investasi ini dengan merawat. Seperti rutin ganti oli, servis ataupun merawat bodi luarnya agar tetap kinclong. Bisa dikatakan lebih banyak untungnya dibandingkan jika mengoleksi motor matic lainnya.

Hal ini bisa dilihat dari larisnya motor vespa di pasaran setiap kali ada koleksi baru yang hadir. Semuanya bisa sold out bahkan sebelum barangnya rilis resmi. Bahkan banyak juga yang menawar motor vespa bekas padahal pemiliknya tidak berniat untuk menjual vespa tersebut. Apalagi untuk jenis motor vespa yang limited edition. Bahkan motor bekasnya saja bisa ditawar hingga ratusan juga rupiah. Jadi bisa dibilang motor vespa adalah investasi jangka panjang yang menguntungkan dan mudah.

3. Model Yang Tidak Ketinggalan Zaman

Jika diperhatikan desain dari motor vespa ini tidak jauh berbeda dengan jenis vespa lainnya. Mereka hampir mirip satu sama lain. Dari desainnya saja sudah membuat orang yang mengendarainya tidak merasa motor ini lekang oleh waktu. Bisa dibilang motor vespa ini memiliki lifetime yang lebih panjang dari motor lainnya. Meski di beli 10 tahun yang lalu, motor tersebut tetap bisa bersaing dengan motor vespa keluaran terbaru hanya saja mungkin lebih klasik tapi keren.

Karena cukup sulit untuk menemukan motor yang memiliki masa tahan yang cukup lama. Maka tidak heran motor vespa ini menjadi koleksi dan dijadikan motor andalan untuk beraktivitas sehari-hari. Berikut 3 alasan vespa menjadi primadona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *